Pantai Lampung

WISATA DILAMPUNG APA NIH



Wisata di Lampung. Sahabat mytrip123.com, kali ini kita akan membahas tentang tempat rekreasi dan kuliner yang ada di Bandar Lampung. Bandar Lampung merupakan sebuah kota yang juga ibu kota provinsi Lampung. Berada di Pulau Sumatra dan salah satu kota padat di Sumatra.
Kota Lampung merupakan salah satu kota besar dengan luas wilayah terbentang 169.21 km persegi. Dengan penduduknya terpadat ketiga ini ternyata Lampung memiliki tempat wisata dan wisata kuliner yang menjanjikan.
Baik tempat wisata di Lampung Tengah, Lampung Timur dan wilayah lain ternyata memiliki keindahan dan tempat yang asik untuk disinggahi. Bagi anda yang datang ke tempat ini sangat sayang jika tidak mengunjungi tempat wisata di Lampung.

Tempat Wisata di Lampung

Ada beberapa tempat wisata yang sungguh indah di Lampung. Baik itu wisata buatan maupun wisata alam yang memukau. Berikut beberapa daftar tempat wisata di Lampung.

Taman Nasional Way Kambas

wisata di lampung
blogspot image
Tempat wisata Way Kambas merupakan sebuah destinasi wisata Lampung yang paling terkenal. Way Kambas merupakan taman suaka alam yang merupakan wisata di Lampung Timur.
Taman ini memiliki luas 125.000 Hektar. Memiliki 2 spot wisata yaitu Camp Jagawan Resort Way Kana dan Konservasi Gajah. Way Kambas terletak di Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur. Jika dari Bandar Lampung bisa anda tempuh dalam waktu 2 jam.

Pantai Pasir Putih

wisata di lampung
pasirpantai.com
Provinsi Lampung juga memiliki pantai yang indah dengan pasir putih dan pemandangan indah. Pantai pasir putih berjarak sekitar 20 km dari kota Bandar Lampung.
Sangat sayang jika anda datang ke Lampung namun belum mengunjungi tempat ini. Banyak spot indah yang dapat anda temukan di tempat ini. Hamparan pasir putih menawan dan juga birunya air laut membuat suasana menjadi nyaman.

Air Terjun Putri Malu

wisata air terjun di lampung
yopiefranz.com/
Tidak hanya wisata pantai sebagai wisata alam di Lampung. Ada juga wisata air terjun di Lampung yang begitu memukau. Nama air terjun ini adalah Air Terjun Putri Malu.
Air terjun Putri Malu terletak di kampung Juku Batu, Kecamatan Banjut, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Air terjun ini memiliki ketinggian 80 meter. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini bisa gunakan map untuk menuju ke Juku Batu.

Air Terjun Lembah Pelangi

tempat wisata di lampung
blogspot image
Tempat wisata di Lampung yang menarik lainnya adalah Air Terjun Lembah Pelangi. Jika anda ingin mengunjungi tempat ini bisa buka map untuk menuju ke Desa Sukamaju, Kec. Ulu Belu, Kab. Tanggamus.
Tempat wisata air terjun ini mulai dikenal karena banyaknya pengguna media sosial yang memposting foto tempat ini.

Komentar

Postingan Populer