Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali : Burger King Kuta Square

Buat travel blogger Indonesia seperti saya, tempat nongkrong asik bukan hanya untuk sekedar nge-gosip atau buang waktu saja. Kadang tempat nongkrong juga bisa dimanfaatkan untuk sekedar mencari inspirasi atau kalau bosan nge-blog dari dalam kamar kost yang hanya berukuran 3×4 meter.
Lalu kalau buat kamu yang lagi liburan ke Bali, tempat nongkrong juga bisa berarti sebuah tempat untuk sekedar beristirahat setelah seharian jalan jalan keliling Bali. Tahu sendiri kan kalau Bali itu panas banget. Jadi beristirahat di ruangan ber-AC tentu bisa cukup menyegarkan diri sebelum mulai melanjutkan perjalanan keliling Bali.
Nah, sebenarnya ada banyak tempat nongkrong asik di Kuta Bali. Namun kalau mau nongkrong sambil makan di daerah Kuta Bali, ya nggak terlalu banyak sih. Apalagi yang harganya bersahabat dengan kantong. Ini adalah salah satu tempat nongkrong di Kuta Bali yang asik. Baca saja sampai selesai ya!

Pencarian Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali!

Tempat nongkrong asik dan cozy seperti ini selalu menjadi favorit saya :D
Tempat nongkrong asik dan cozy seperti ini selalu menjadi favorit saya :D
Bali tidak seperti beberapa kota favorit saya seperti Malang, atau Yogyakarta yang mempunyai banyak tempat nongkrong asik, yang juga gampang sekali ditemukan. Di sini, mencari tempat nongkrong asik itu ribet! Kalau pun ada, biasanya harga minuman atau makanannya mahal.
Yang paling utama, dan bikin males sih, gak ada stop kontak untuk memberi power notebook saya. Gak ada power buat notebook berarti, gak ada produktifitas untuk menulis. Tetapi kali ini saya menemukan tempat nongkrongg asik secara tidak sengaja. *terimakasih kepada smart yang lemot banget beberapa hari ini*

Burger King Kuta Square, Salah Satu Tempat Nongkrong Asik Di Kuta

Sebenarnya saya baru dua kali menyambangi Burger King yang ada di kuta square. Karena itu, tidak pernah berpikir untuk menjadikan gerai makanan cepat saji ini sebagai pilihan tempat nongkrong asik. Biasanya yang namanya gerai makanan cepat saji jarang menyediakan tempat yang nyaman untuk berlama – lama.
Tetapi cabang Burger King di kuta square ini sedikit berbeda. Cabang yang satu ini menyediakan tempat yang lebih cozy, juga tempat nongkrong asik di Kuta untuk menghabiskan waktu seharian sambil ngeblog :)
RELATED POST
Tempatnya nyaman untuk bersantai sambil ngeblog atau sekedar bermain gadget :)
Tempatnya nyaman untuk bersantai sambil ngeblog atau sekedar bermain gadget :)
Yang paling penting, di tempat ini ada stop kontak yang bisa digunakan untuk memberi tenaga notebook saya selama seharian! Mau senyaman apapun juga, kalau enggak ada stop kontak untuk menghidupi si notebook, enggak bakal masuk menjadi tempat nongkrong asik pilihan saya :D
Selain stop kontak sebagai syarat utama tempat nongkrong asik, wifi gratis juga harus ada dong! Dan kebetulan wifi gratis di sediakan di Burger King Kuta Square, koneksinya lumayan cepet, dan stabil untuk update tulisan di blog catperku :D.
O iya, ada satu lagi fasilitas yang gak boleh ketinggalan di tempat nongkrong asik, yaitu Toilet! Yak, toilet untuk keadaan emergency… emm, tau sendiri kan buat apa :D Jadi kalau semisal lewat sekitar kuta square dan lagi kebelet, mungkin bisa deh numpang :p
Nah! Kalau kebetulan lagi di bali, dan bingung nyari tempat nongkrong asik di sekitar Kuta atau mau cari tempat untuk menghabiskan waktu sambil ngadem, mungkin bisa dicoba. Mau beli full set makanan atau cuma beli soda segelas saja terseraah~ yang jelas dapat internet geratisss~~ juga stop kontak buat charging laptop, notebook, tablet dll ada di lantai dua. Selamat mencoba!

Fasilitas Tempat Nongkrong Asik Di Kuta, Bali : Burger King Kuta Square

  • Stop kontak yang menjaga gadget kamu tetep hidup
  • Wifi gratis
  • Makanan dan minuman sepuasnya (Bayar sendiri yah :p)
  • Toilet
  • Tempat yang cozy dan ber-pendingin udara.

Komentar

Postingan Populer