Bandung

Apa Aja ya Ada Dibandung . .

Daftar Tempat Wisata Di Bandung

Mau liburan ke Bandung? Kami kumpulkan info tempat wisata di Bandung yang bisa anda kunjungi nanti. Nah jika anda bingung mau ngapain di Bandung nanti, kunjungi aja tempat-tempat dibawah ini.
Tempat-tempat liburan di Bandung ini tersebar di area Bandung utara, selatan, dan juga Bandung timur. Umumnya tempat wisata populer di Bandung berada di area Bandung utara dan Bandung selatan. Nah, jarak kedua tempat ini cukup jauh lho. Kemungkinan besar anda tidak akan bisa mendatangi kedua area ini dalam satu hari.

1. Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang bisa dikatakan salah satu tempat wisata di Bandung terbaru. Tempat ini langsung menyedot banyak pengunjung karena lokasinya yang strategis, dan banyaknya spot berfoto yang bagus banget.
Mencari spot berfoto yang instagrammable banget? Jangan lewatkan Farm house lembang ya..

 

2. Kebun Teh Sukawana

Wisata alam Bandung beragam sekali, mulai dari yang ramai sampai dengan tempat yang masih sepi pengunjung. Nah, bagi anda yang ingin ngadem di kebun teh di Lembang, kebun teh Sukawana bisa jadi alternatif nih. Tempatnya memang sedikit tersembunyi sehingga rada jarang yang datang kesini.
Padahal, tempatnya cukup bagus lho. Kebun tehnya rapi dan hijau. Juga tidak bising. Tempatnya juga tidak begitu jauh dari Curug cimahi ataupun Dusun bambu.

 


Komentar

Postingan Populer